Home » » Cara Membobol Facebook Orang Tanpa Ribet

Cara Membobol Facebook Orang Tanpa Ribet

rahasia cara membobol facebook orang tanpa ribet

Sudah punyakah anda akun facebook? tentu punya dong, alasannya ya untuk berkomunikasi dengan orang di seluruh dunia lalu sambil update status. Anak kecil pun saya lihat rata-rata sedang bermain facebook, begitu terkenalnya media sosial satu ini.

Jika kalian bermain facebook pasti sering melihat status orang bertebaran dari yang bahagia sampai yang galau, apalagi orang yang update status fotonya cakep langsung diintip semua beranda maupun profilnya. iya kan jujur aja gak usah malu, hahahaha
Kalau seperti itu ya gak apa-apa gak ada yang melarang, tapi biasanya itu hanya berlaku untuk orang yang kita gak kenal.

Namun bagi orang yang kita kenal seperti pacar,suami,teman tentu melihat beranda facebooknya sudah menjadi hal biasa, alasannya kita sudah mengenalnya di dunia nyata. Tetapi karena rasa ingin tahu lebih dalam lagi apa yang diperbuat orang yang kita kenal yang tak bisa kita lihat atau hal yang disembunyikannya tentunya terlintas di pikiran kita bagaimana caranya mengetahuinya? nah membobol akun facebooknya adalah salah satu caranya.

penasaran ingin tahu informasi facebook orang

Ada teman saya yang bertanya bagaimana caranya menghack akun facebook orang lain? saya tanya alasannya kenapa, jawabannya yaitu ingin tahu terhadap infomasi tersembunyi mantannya.

apakah kalian juga berpikir seperti teman saya? jika iya disini bukan jawabannya. Karena saya bukanlah mark zuckerberg yang tahu segalanya tentang data facebook, hehehehe.

rahasia sederhana membobol akun facebook orang

saya bongkar caranya dengan metode lupa pasword, caranya yaitu:
1. catat/copy dulu nama pengguna facebook target. contoh /bla.bla12 tanda (/) hapus saja
2. log out dari akun facebookmu
3. klik 'lupa kata sandi'
4. pasang/pastekan nama pengguna tadi di kolom yang ada tulisan 'temukan akun anda'
5. klik 'saya tidak dapat mengakses email'
6. nanti anda tinggal masukkan email baru yang belum terdaftar di facebook di kolom 'masukkan email baru'
7. jika ada pertanyaan rahasia dari sistem maka jawablah berdasarkan yang anda tahu
8. namun bila kita beruntung maka tak ada pertanyaan rahasia dan kita pun dikirimi reset sandi di email baru kita tadi

namun sekarang di nomor 7 diatas sudah tak ada lagi dan diganti verifikasi identitas seperti ktp,sim dll si target. Sepertinya facebook mengubah metode verifikasinya.
Saya coba edit ktp pakai aplikasi dan hasilnya pun sempurna supaya saya lolos verifikasi eh jawabnya lama tapi hasilnya sungguh diluar dugaan, GAGAL. hahahaha

Sebenarnya ada sih cara berhasil membobol facebook, yaitu dengan menggunakan keylogger atau istilahnya software perekam data apapun itu termasuk kata sandi yang diketikkan pengguna lewat keyboard. Buat yang bermain di warnet makanya hati-hati bisa saja dipasang software seperti ini

Facebook bukanlah situs abal-abal tentu sangatlah sulit dibobol, jika bisa dibobol ya mungkin kecerobohan pengguna sendiri.
Bahkan di internet ada cara menghack facebook dengan metode software maupun aplikasi, saya pun tertawa dan menganggap dia sedang terbawa mimpi. hahahaha

Pernah juga di status facebook orang terlihat 'sayang sama yang punya akun ini', pacarnya mau aja ngasih password. hehehe

Jika membobol facebook demi hal positif seperti mengungkap perselingkuhan maupun penipuan saya rasa tak apa asal jangan bertujuan negatif.

Jika ada salah kata-kata saya minta maaf, ok hanya itulah yang bisa saya sampaikan.

0 komentar:

Posting Komentar

CARI DISINI

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mochamad Andi Alatas

Nama panggilan saya Andi, saya tinggal di surabaya dan umur 20thn. Alamat facebook saya disini...Read More